Pindahan Setelah Rumah Dijual Dari Rumah Lama Ke Rumah baru

Rumah dijual, itu bukan masalah. ” Aku tidak pernah pindah sebelum (kecuali ketika aku benar-benar sedikit ) , tapi saya akan sedih untuk menjauh dari rumah Aku sudah tinggal di selama hampir sepanjang hidup saya . “

” Saya pikir hal yang paling sulit tentang pindah itu menyesuaikan diri dengan rumah baru saya . Saya bergerak setiap tahun . “

” Kami pindah negara ke negara dan itu sangat sulit karena aku begitu akar terikat . “

Rumah Dijual

Kadang-kadang , rumah adalah teman yang paling sulit untuk ditinggalkan. Mungkin rumah Anda telah menjadi tempat beberapa tonggak besar dalam hidup Anda , atau Anda selalu ingat Rumah Dijual karena senang bermain di taman tersebut sekitar sudut . Mungkin Anda tentang menjauh dari kota Anda lahir di atau satu-satunya tempat Anda pernah benar-benar diketahui .

Berikut adalah beberapa ide untuk membuatnya lebih mudah untuk mengatakan ” selamat tinggal ” kepada tua – kap dan kemudian “halo ” ke yang baru !

Melepaskan yang lama :

Berjalan melalui kamar rumah dijual dan Anda tinggal, mengingat hal-hal baik yang terjadi di masing-masing ruang .

Menulis tentang rumah atau apartemen dan komunitas Anda dalam buku harian Anda , berkonsentrasi pada bagaimana orang-orang , tempat , dan hal-hal di sekitar Anda membuat hidup Anda lebih baik .

Membuat tur rekaman video rumah Anda dan lingkungan , Rumah Dijual dengan narasi Anda sendiri tentang waktu yang Anda sudah tinggal di sana .

Membuat album memori tentang rumah Anda , dengan foto , cerita , dan hal lain yang akan membantu melestarikan kenangan setelah Rumah Dijual.

Bersiap-siap untuk yang baru :

Banyak kota dan kota memiliki situs web mereka sendiri , dan ada banyak informasi perjalanan luar sana . Pergi online dan mencoba untuk mencari tahu banyak tentang kota baru Anda atau kota yang Anda bisa , seperti soal kamar berikut:

Ketika itu masyarakat didirikan , dan apa yang telah ia sudah seperti melalui sejarah ?
Apa cuaca seperti ?
Apakah ada danau, sungai , atau garis pantai ? Apa jenis keindahan alam atau taman yang ada?
Apa jenis kelompok pemuda dan kegiatan yang populer ?
Apa makanan favorit lokal ?
Bagaimana dengan olahraga , museum, teater , dan musik ?

setelah Rumah Dijual Tempat yang baik untuk memulai adalah bagian ” Daerah ” dari mesin pencari seperti Yahoo atau Google . Anda juga dapat memeriksa situs web seperti DigitalCity.com dan CitySearch.com .

Menulis surat kepada biro pengunjung atau Kadin kota baru Anda , kabupaten, kota , atau negara. Minta mereka untuk mengirimkan peta, buku panduan , pamflet , koran , dan hal lain yang dapat memberikan pengantar di mana Anda akan tinggal . Meletakkannya bersama-sama dalam kotak besar , buku , atau folder untuk berbagi dengan keluarga Anda . Sebuah titik awal yang baik adalah untuk memanggil Kamar Dagang AS di (800) 638-6582 atau kunjungi situs Web mereka di USChamber.com .

setelah Rumah Dijual Cari tahu apa organisasi masyarakat yang tersedia untuk membantu keluarga Anda menetap di dan bertemu orang baru , seperti:
A ” Selamat datang wagon ” atau klub rotary
Sebuah gereja, kuil , atau sinagog
Lokal Asosiasi Parent-Teacher
Mintalah organisasi di kota Anda saat ini untuk membantu Anda menemukan yang serupa di rumah baru Anda .

Ketahui, mungkin hubungan seks bisa lebih sehat dirumah baru.

Leave a comment